Tutupi Ka'bah dengan Gelas Kertas Starbucks, Zita Anjani Kurang Ajar - Tinta Media

Kamis, 09 Mei 2024

Tutupi Ka'bah dengan Gelas Kertas Starbucks, Zita Anjani Kurang Ajar

Tinta Media - Tindakan Zita Anjani, putri Zulhas atau Zulkifli Hasan yang  mengunggah foto gelas kertas Starbucks dengan menutupi Ka'bah saat di tengah umrah di akun Instagramnya, memancing kemarahan umat dan terkesan kurang ajar.

"Tindakan Zita Anjani ini mancing kemarahan umat dan terkesan kurang ajar," ujar Narator Khilafah News dalam tayangan Zita Anjani Putri Zulhas Bikin Geram Publik Gegara Pamer Foto Ka'bah Tertutupi Gelas Starbucks! Selasa (7/5/2024) di kanal Youtube Khilafah News.


"Banyak pihak mengecam keras tindakan wakil ketua DPRD Zita Anjani yang pamer minuman Starbucks saat umrah di Makkah melalui media sosialnya," tegasnya.

Jelas ini telah melukai hati umat Islam, ucap narator, pasalnya Starbucks dinilai banyak pihak sebagai produk yang dijual perusahaan yang mendukung penjajah Zionis Israel.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini umat Islam di Indonesia sedang ramai-ramai memboikot produk tersebut.

Narator menilai tingkah anak petinggi Ketum Partai Amanah Nasional (PAN) Zulkifli Hasan itu Zita Anjani dalam unggahan tersebut justru menutupi Ka'bah yang merupakan kiblat umat Islam menutupinya dengan minuman Starbuck yang dipegang di tangannya.

Foto Ka'bah ditutup dengan minuman, bebernya, terlebih minuman itu produk pendukung Zionis penjajah, yang sedang diboikot umat Islam. Karena minuman tersebut dianggap mendukung genosida saudara sesama Muslim di Palestina.

"Untuk itu seharusnya mendapat keadilan seadil-adilnya," tandasnya.

Menurut narator, Zita Anjani yang seorang anggota DPRD, anak ketua partai juga, tidak punya rasa empati dan sensitivitas tentang masalah Palestina, hampir di seluruh dunia kompak mendukung boikot produk yang terafiliasi dengan Zionis penjajah Israel.

"Tapi malah Anda (Zita Anjani) bangga dengan memosting produk tersebut dengan latar belakang Masjidil Haram bahkan sampai menutupi Ka'bah," pungkasnya.[] Muhammad Nur

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :