Kaitkan Dakwah dengan Terorisme Itu Tuduhan Sadis terhadap Ajaran Islam - Tinta Media

Senin, 22 November 2021

Kaitkan Dakwah dengan Terorisme Itu Tuduhan Sadis terhadap Ajaran Islam

Kaitkan Dakwah dengan Terorisme Itu Tuduhan Sadis terhadap Ajaran Islam

Tintamedia -- Ketua TPUA Eggi Sudjana Mastal mengatakan, narasi dakwah yang dikaitkan dengan terorisme merupakan tuduhan sadis terhadap ajaran Islam.

“Narasi dakwah dikaitkan dengan terorisme, sungguh sangat mengecewakan dan tuduhan sadis terhadap ajaran Islam,” ungkapnya pada pers rilis yang diterima Tinta Media, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Eggi, Ustaz Farid Ahmad Okbah, Dr. Ahmad Zain an Najah dan Dr. Anung Al Hamad adalah pendakwah yang santun. “Mereka, membina umat dengan ajaran Islam. Mereka, tidak pernah ngebom, melempar granat, atau meledakkan gedung dan fasilitas publik,” ujarnya.

“Mereka adalah pengemban dakwah yang dekat dengan umat. Mustahil, mereka teroris. Tuduhan terorisme, sangat menyakiti hati umat Islam,“ tambahnya.

Terakhir, Eggi berpesan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mengevaluasi kinerja densus 88. “Saya juga meminta, Kapolri memastikan keselamatan Ustaz Farid Ahmad Okbah, Dr. Ahmad Zain an Najah dan Dr. Anung Al Hamad,” pungkas Eggi. [] Nur Pujianto

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :